Download Template Logo Keren Edit Gampang Dengan PowerPoint

Sepintas nampak sederhana. Tapi banyak yang tidak tahu kalau membuat logo itu tidak mudah. Bagaimana ia mendeskripsikan produk atau jasa, hingga seberapa kuat logo tersebut bertahan dan hidup di benak setiap orang. Website atau blog pun seharusnya mempunyai logo.

Tapi apa itu logo dan bedanya dengan brand seperti apa?

Penjelasan sederhananya, logo itu berupa gambar atau suatu sketsa yang mengandung arti tertentu. Ia bisa mewakili banyak hal, bisa pengertian dari satu perusahaan, organisasi, produk hingga lambang negara.

Tujuannya agar produk atau jasa atau lembaga bersangkutan bisa diingat dengan mudah sebagai ganti dari nama yang sebenarnya.

Sedangkan brand, ia juga merupakan identitas tapi tidak sekedar menggambarkan simbol (logo). Brand biasanya menambahkan slogan atau kombinasi warna yang selaras. Contohnya seperti Nike yang selalu berisi slogan "just do it" sembari menaruh logo centang yang khas miliknya.

Sebaiknya logo dibuat secara sederhana, tidak berlebihan dan simpel agar mudah diingat oleh banyak orang. Freebuddies bisa gunakan tulisan, lambang bunga atau hewan, pola atau lain sebagainya.

Masih mengenai tampilan gambar, sebaiknya logo mengaplikasikan warna-warna yang bisa meningkatkan rasa penasaran serta ketertarikan masyarakat ketika pertama kali melihatnya.

Perhatikan pula ukuran, kesesuaian bentuk atau pola agar tidak terkesan aneh.
Tidak banyak pihak menggunakan logo secara tepat, terkadang kurang menarik, tidak

mengintrepetasikan tujuan perusahaan atau organisasi yang dibuatnya.

Alangkah baiknya anda menyewa jasa pembuatan logo terbaik untuk membantu menciptakan logo yang melambangkan identitas perusahaan.

tapi tenang kami menyediakan file logo yang siap digunakan, file nya berisi 40 template logo yang siap gunakan, mudahnya lagi logo ini bisa dengan gampang di edit dengan aplikasi powerpoint,

mengingat file ini mempunyai format .ppt.

jika anda berminat klik download disini

Itulah penjelasan mengenai apa itu logo dan beberapa informasi penting mengenainya.


Previous Post Next Post